Cara Alami Untuk Mengobati Sakit Kepala Tegang

Cara Alami Untuk Mengobati Sakit Kepala Tegang - Untuk anda yang sedang mengalami keluhan Sakit Kepala Tegang, anda bisa mengobatinya dengan menggunakan atau mengkomsumsi QnC Jelly Gamat Obat Kepala Tegang yang 100% terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak di campuri bahan kimia yang akan mengakibatkan Efeksamping setelah dikomsumsi.  

Cara Alami Untuk Mengobati Sakit Kepala Tegang

Namun, sebelum membahas lebih jauh tentang khasiatnya dari QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit sakit kepala tegang ini, alangkah baiknya kita simak dulu penjelasan tentang sakit kepala tegang.


Pengertian Sakit Kepala Tegang

Cara Alami Untuk Mengobati Sakit Kepala Tegang

Cara Alami Untuk Mengobati Sakit Kepala Tegang- Sakit Kepala Tegang adalah jenis sakit kepala yang paling umum dan sering dianggap sebagai sakit kepala biasa, Sakit Kepala Tegang dapat berlangsung selama 30 menit hingga beberapa hari. Jika anda mengalaminya setiap hari selama lebih dari 15 hari dalam sebulan, Sakit Kepala Tegang anda termasuk Kronis. Meski penyakit umumnya penyakit ini tidak menghambat penderitanya untuk beraktivitas seperti biasa.

Sakit Kepala yang secara medis dikenal dengan Cephalalgia adalah kondisi terdapatya rasa sakit dikepala, kadang di bagian leher belakang ataupun di bagian punggung bagian atas. Meskipun demikian, para ahli tidak menyakini bahwa kontraksi otot adalah penyebab sakit kepala ini.

Gejala Terjadinya Sakit Kepala Tegang

Tanda dan gejala sakit kepala ketegangan meliputi :

  • Sakit nyeri kepala yang terasa membosankan
  • Sensasi sesak atau tekanan di dahi Anda atau di sisi dan belakang kepala Anda
  • Kelembutan pada otot-otot kulit kepala, leher dan bahu

Sakit Kepala tipe Tegang kadang sulit untuk dibedakan dari migrain. Akan tetapi, tidak seperti migrain, sakit kepala tegang bisasnya tidak disertai dengan gangguan visual (titik buta atau kedipan lampu dan sinar), mual, muntah, Nyeri Perut, Lemah, Mati Rasa pada salah satu sisi tubuh, ataupun bicara cadel. 

Penyebab Terajadinya Sakit Kepala Tegang

Perlu diketahui bahwa penyebab sakit kepala tegang masih belum jelas. Namun kontraksi otot pada kepala dan di sekitar leher diperkirakan sebagai salah satu penyebabnya. Berikut ini Faktor-faktor pemicu tersebut meliputi :

  • Stres. Ini merupakan pemicu umum di balik sakit kepala tegang
  • Jenis kelamin. Wanita lebih sering mengalami sakit kepala tegang
  • Usia. Orang yang berusia 40 tahun ke atas memiliki kecenderungan lebih tinggi untuk mengalami sakit kepala tegang, 
  • Dehidrasi, 
  • Kelaparan, 
  • Kurang istirahat atau kelelahan, 
  • Sinar matahari yang terik, 
  • Suara berisik, 
  • Aroma tertentu, 
  • Postur tubuh yang buruk, Kurang aktif atau tidak banyak berolahraga, 
  • Kelebihan obat, umumnya dialami oleh orang yang meminum obat pereda rasa sakit (analgesik) dalam waktu yang lama (10 hari atau lebih). Konsultasikanlah dengan dokter jika Anda mengalaminya.  

Mangka Dari itu, Kita harus selalu menjaga kesehatan tubuh kita agar terhindar dari Gejala dan Penyebab Terjadinya Sakit Kepala Tegang. ada baiknya juga anda mencoba mengobatinya dengan cara alami nyaitu dengan menggunakan QnC Jelly Gamat Obat Sakit Kepala Tegang yang sangat aman tanpa menimbulkan efeksamping. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami.

Cara Alami Untuk Mengobati Sakit Kepala Tegang

Cara Alami Untuk Mengobati Sakit Kepala Tegang

Obat QnC Jelly Gamat merupakan Obat tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan secara alami dan juga ampuh. salah satu bahan utama Obat QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas salah satu hewan laut yang berasal dari perairan sulawesi, bangka belitung dan manado. selain itu, teripang emas ini juga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga sangat bagus untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping.


Selain itu, QnC Jelly Gamat Obat Sakit Kepala Tegang ini di Produksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal dan obat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah berlabel HALAL sehingga dipastikan dan dijamin aman karena sudah berlegalitas resmi Hingga sangat Aman Untuk di komsumsi oleh Anak-Anak dan yang Sudah Lansia.

Informasi Tentang Obat QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol ( bentuknya cairan kental seperti jeli )
Harga Rp. 155.000,- / botol – belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan minum Minum 2-3 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
Legalitas BPOM TR 173301471
Produsen CV. Jogja Naturala Herbal
KodeProduk “ WND ” adalah Kode Produk yang wajib dicantumkan ketika akan melakukan pemesanan.
Seperti yang sudah di katakan di atas, bahwa bahan Utama QnC Jelly Gamat Obat Sakit Kepala Tegang ini adalah Ektrak Teripang Emas. Apa itu Ektrak Teripang Emas ??? Ektrak Teripang Emas adalah Hewan laut yang tidak bertulang belakang dan dulunya sudah digunakan sebagai bahan Pengobatan hal ini disebabkan karena khasiatnya yang sudah terbukti ampuh untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit dan juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Berikut ini adalah Kandungan Ektrak Teripang Emas, Diantaranya :

  • Antiseptik alamiah
  • Protein
  • Kolagen
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Trace Mineral
  • Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9 

Selain itu, teripang emas ini juga mempunyai kandungan aktip Gamapepetida yang mampu untuk Menstabilkan emosi, Mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. 

Jadi, QnC Jelly Gamat Obat Sakit Kepala Tegang ini sangat cocok untuk mengatasi Sakit Kepala Tegang dan QnC Jelly Gamat Obat Sakit Kepala Tegang ini juga sangat aman utuk dikomsumsi oleh Anak-Anak, Ibu Menyusui, Ibu Hamil, Dan Yang Sudah Lansia. Itulah ada beberapa kandungan yang terdapat di dalam tubuh teripang emas yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan saecara alami. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa menimbulkan efeksamping.

Cara Alami Untuk Mengobati Sakit Kepala Tegang
  • Pembelian 1-3 botol harga per botolnya Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir.
  • Apabila Anda memesan 4 botol keatas ada diskon seperti yang tertera pada tabel diatas. 
  • Lebih banyak botol yang Anda pesan lebih besar pula diskonnya.
 
Untuk itu, jika anda berminat ingin mencobanya atau mengkomsumsinya anda bisa langsung memesannya Kepada kami hanya dengan cara mengirimkan SMS ke No. 0823.2011.4649, dan jangan sampai lupa anda harus menggunakan Kode Produk WND. Agar pemesanan anda akan kami proses.

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat

Cara Alami Untuk Mengobati Sakit Kepala Tegang

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE WNDPADA FORMAT PESANAN .. !!

ketik :

WND : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon 

kirim ke 0823.2011.4649
 ________________________________________________________________________

Contoh Pemesanan 2 botol :

WND : 2 botol : Yogaswara : Jl. Rajawali No. 12 Rt/Rw 03/05 kel.Setiajaya Kec.Cibeureum, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX

kirim ke 0823.2011.4649
_________________________________________________________________________

 PERHATIAN : MENGINGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODEWNDDALAM FORMAT PESANAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM JENIS PRODUK ATAU BARANG
 ________________________________________________________________________

Setelah Anda melakukan pemesanan tersebut, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi, jika Anda sepakat / deal maka pesanan akan langsung kami proses.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami

  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. (Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol)
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL HARGA sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !! 

 Anda Bisa Mentransfernya dengan menggunakan No.Rekening Berikut ini

Cara Alami Untuk Mengobati Sakit Kepala Tegang
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Alami Untuk Mengobati Sakit Kepala Tegang
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Cara Alami Untuk Mengobati Sakit Kepala Tegang
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Terima kasih anda telah membaca halaman ini, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan Jika di lain waktu anda ingin memesan obat QNC JELLY GAMAT kembali, silahkan pesan kepada kami hanya di website ini. 

Alamat kantor pusat pelayanan :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.